Image Slider

31 Januari 2019

The Reality

People may think that I am good at things, when in reality I am not. Those things I may seem to be good at are things I'm naturally not, and I've been unconsciously strive so hard to polish those skills because it's good right to have them.

Two most prominent of those are critical thinking + open mindedness and eloquent speaking.
9 Juli 2018

Mendadak IELTS - Persiapan Tes IELTS Selama Satu Minggu

Yak, kali ini saya mau cerita tentang pengalaman mempersiapkan diri untuk tes IELTS dalam waktu (kurang lebih) SATU MINGGU. Hahahaha *ketawa senewen dulu*

Kenapa saya mendadak tes IELTS ini cerita lain yah, sekarang mau cerita gimana saya belajar dan siap-siapnya aja plus pengalaman pas hari tesnya. Bakalan panjang sih ini, tapi semoga enak dibaca dan bermanfaat ya :)
1 Juni 2018

Oleh-Oleh Sesi Kuliah 101 - 31 Mei 2018

Hari ini gw belajar, berpikir, dan berefleksi banyak sekali. Lalu jadi terlalu triggered sampe ga bisa tidur wakakak.. Maka marilah nulis random di sini :p

14 Mei 2018

On Being Terrorized

Belum kelar stres karena rusuh di Mako Brimob, sudah ada lagi kejadian pengeboman gereja di Surabaya :(

This brings so many mixed feelings, and the kind of moment for me to log out from Instagram. But! Then for some reason this morning I logged back in, and immediately regret my decision.

25 April 2018

Berubah

Walau sudah menyadarinya beberapa bulan belakangan, hari ini saya betul-betul menyadari kalau saya sudah berubah. Orang-orang yang kenal dan berinteraksi sama saya ketika umur saya belasan sampai dua puluhan besar kemungkinan tahu kalau saya dulu adalah orang yang sangat intens. "Feel all the feels" gitu lah kalau mengutip @misteriru di #30anuntuk20an. Hampir semua kejadian dulu saya tanggapi dengan perasaan yang pake banget. Seneng banget, sedih banget, marah banget, galau banget, gitu-gitu kebayang lah ya.

Nah, sekarang rasanya nggak gitu lagi :)