Image Slider

1 Juni 2018

Oleh-Oleh Sesi Kuliah 101 - 31 Mei 2018

Hari ini gw belajar, berpikir, dan berefleksi banyak sekali. Lalu jadi terlalu triggered sampe ga bisa tidur wakakak.. Maka marilah nulis random di sini :p

14 Mei 2018

On Being Terrorized

Belum kelar stres karena rusuh di Mako Brimob, sudah ada lagi kejadian pengeboman gereja di Surabaya :(

This brings so many mixed feelings, and the kind of moment for me to log out from Instagram. But! Then for some reason this morning I logged back in, and immediately regret my decision.

25 April 2018

Berubah

Walau sudah menyadarinya beberapa bulan belakangan, hari ini saya betul-betul menyadari kalau saya sudah berubah. Orang-orang yang kenal dan berinteraksi sama saya ketika umur saya belasan sampai dua puluhan besar kemungkinan tahu kalau saya dulu adalah orang yang sangat intens. "Feel all the feels" gitu lah kalau mengutip @misteriru di #30anuntuk20an. Hampir semua kejadian dulu saya tanggapi dengan perasaan yang pake banget. Seneng banget, sedih banget, marah banget, galau banget, gitu-gitu kebayang lah ya.

Nah, sekarang rasanya nggak gitu lagi :)
13 Februari 2018

Oleh-Oleh Nonton Dilan: Sebuah Pesan

Tadinya saya nggak tertarik nonton Dilan 1990, tapi karena liat cuplikan aktingnya Iqbaal di Instagramnya yang menurut saya keren ya akhirnya saya nonton juga haha.. Habis nonton, tadinya saya sama sekali nggak ada niatan nulis review di blog, tapi setelah baca ulasannya Mbak Sazki di sini dan tautan ke tulisan Mbak April di sini saya jadi tergerak buat nulis.
7 Februari 2018

#bubujoan Part 1: Bujo Apaan Sih?

Alkisah, akhir tahun lalu gw tertarik sama bullet journal alias bujo gara-gara post-nya Puty ini. Seperti bisa diduga, beberapa hari setelahnya pun gw habiskan dengan obsessively baca-baca dan nonton video tentang bullet journaling 😜