24 November 2016

Halo! (Untuk Kesekian Kalinya :p)

Yay! Blog baru (tapi lama) lagi!
Hahaha..

Setelah mikir-mikir dan nyoba-nyoba, akhirnya memutuskan kalo sekarang mau ngeblog pake "saya" bukan "gw" lagi. Soalnya kalo pake "saya" tuh rasanya lebih "tertata" dan reflektif (exactly what I need right now) gitu, alias ga curhat membabi buta :))) Udah makin tua juga rasanya perlu lebih jaim lah di dunia maya hahahah.. Tenang aja, bukan berarti faking good dan mengubur masa lalu *caelah* kok. Sekarang malah untuk pertama kalinya saya jembrengin tautan ke blog-blog lama saya, tuh ada di sidebar. Mangga aja dibuka barangkali ada yang pengen baca kegalauan saya di masa lalu hahahah..

Baiklah, mudah-mudahan saya kembali rajin ngeblog dan tulisannya bisa bermanfaat.
Sampai jumpa! :)
Be First to Post Comment !
Posting Komentar