2 Desember 2016

Belajar Lewat Gelaran Kesenian

Hari ini unit marching band kesayangan saya, Madah Bahana Universitas Indonesia alias MBUI, bertanding di IDCC 2016. Semoga bisa menampilkan yang terbaik ya.. Main bagus, main puas, march out tanpa penyesalan :)

MBUI adalah salah satu tempat saya belajar banyak. Belajar hal-hal yang tadinya saya sama sekali ga bisa dan pas belajar juga ga bisa-bisa hahaha.. Dari sisi teknis, MBUI bikin saya rendah hati (karena skill musik dan display saya katro, ga ada jago-jagonya acan jadi apa juga yang bisa disombongin hahaha) tapi juga percaya diri (karena tahu bahwa skill bisa berkembang asalkan mau tekun berlatih dengan benar, bahkan walaupun tadinya ga bisa sama sekali). Dari sisi non teknis, MBUI ngasih saya kesempatan untuk belajar dan mengembangkan sesuatu yang saya punya bakatnya. Saya selalu ngerasa sebagai "orang lapangan" yang suka ngurus printilan. Di MBUI, saya belajar jadi orang di balik layar suatu gelaran kesenian. MBUI bahkan pernah ngasih saya kepercayaan untuk jadi stage manager, posisi yang boro-boro saya tau kerjanya apa, denger namanya aja ga pernah :)) Jadi orang di balik layar ini jungkir balik koprol banget tapi juga super seru dan bikin ketagihan. Ih ya ampun jadi kangen Persatuan Kru Ceria proyek TIMBC dan kangen yel "MBiC.. Rapi!"nya tim stage & properti proyek MBiC 2 :'''''')

Kalau ada kesempatan, saya mau banget belajar lewat gelaran kesenian lagi. Jadi penampil mau, jadi orang belakang panggung lebih mau lagi. Semoga kapan-kapan ada jalannya ya :)
Be First to Post Comment !
Posting Komentar