11 Januari 2017

Det finns inget bättre än att skriva med penna ach papper

Deuh, gegayaan banget ini judulnya pake bahasa asing :)))
Padahal mah ntar isinya nyampah doang hahahah..

Hari ini saya lagi ada deadline kerjaan, daaaaan seperti biasa combo sama anak rewel 😅 Entah dia ada radar apa gimana, pokoknya kalo saya lagi banyak kerjaan dia malah maunya nempeeeeeeel terus. Ooo anakku~

Akhirnya biar ga terjadi drama Anak pun diangkut ikut papanya kerja. Saya bisa mulai kerja dengan tenang dong, etapi kok rasanya perlu ngumpulin mood dulu ya? #ALASAN hahahaha.. Ya udah deh sebelum kerja ngulik planner kikki.K dulu, kado ulang tahun dari Santi yang baru diantar abang Gojek. Aaaak suka banget! Kertasnya bagus, desainnya manis, trus ada stiker-stikernya 😍 Habis oret-oret di situ sebentar langsung semangat kerja dan semangat pengen beli stiker sama washi tape hohoho.. Makasih banyak ya Saaaan 😘

Saya dari dulu emang lumayan maniak planner sih. Pas SMA sampe kuliah malah kerajinan bikin sendiri karena yang dijual di pasaran isinya ga sesuai keinginan saya. Banyak mau dan banyak waktu bener dah hahaha.. Sekarang mah hybrid lah, sebagian ditulis di HP sebagian ditulis di kertas. Nah tapi sejak akhir tahun lalu jadi banyakan yang ditulis di kertas sih. Saya punya tiga buku yang berbeda, satu buku khusus to do list  yang udah ada template buat nyeklis-nyeklisin gitu (saya beli di Noted), satu yang kertasnya polos dapet gratisan dari Living Loving pas acara Blogworthy buat coret-coret ide kerjaan, dan satu notebook Front buat jurnal alias curhat :p Ditambah planner ini jadi ada empat deh! Banyak amat yak 😂 Yah tapi ini tipikal saya sih, hobi bikin kategori atau misah-misahin sesuatu berdasarkan aturan tertentu. Aku suka struktur dan keteraturan hahaha~

Tuh kan bener ini nyampah ga penting :))
Alhamdulillah akhirnya kerjaan saya hari ini beres, bisa dikirim ga lewat dari deadline..
Alhamdulillah ketolong sama si buku coret-coretan ide dan si buku planner..
Alhamdulillah dapet planner kikki.K gratisan hihi..

Trus apa itu arti kalimat judulnya?
Ini dia...



Oh iya!
Alhamdulillah kemarin pas baru beli uni-ball Jetstream.. Tuh ada di foto.. Apalah aku mah mudah kehasut Wirecutter anaknya 😂😂😂
2 komentar on "Det finns inget bättre än att skriva med penna ach papper"
  1. Kyaaaa... gw jugaaaa! sering nulis2 soalnya klo gak ditulis blas lupa semua. Tpi gatau nih isinya gmna :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. isinya mah suka-suka~ haha..

      Hapus