26 Maret 2017

Selintas Sepekan #8

Pekan ini rasanya panjang banget buat saya, padahal mah sebenernya ya tujuh hari tujuh hari juga isinya *ya iyalah* Banyak banget hal penting yang terjadi di berbagai aspek kehidupan, jadi yaa gitu deh hehehe..

Di kerjaan, saya belajar kalau being ahead of others and making breakthrough can be a lonely job. Sempet "cit" sih tapi jadi semangat lagi pas baca tulisannya Mbak Hani dan ngobrol sama T'Heggy terus dia bilang "Kalo tujuannya untuk mempermudah hidup banyak orang mah lempeng aja. Yang bikin notion bumi datar aja pede. Apalagi elu mestinya kan? Kan?" 😁

Di keluarga, pekan ini ada milestones baru. Alhamdulillah hari Jumat kemarin Anak perdana buang air besar di toilet 🎉🎉🎉 Insya Allah jadi awal yang baik buat perjalanan toilet training dia yaa.. Trus hari ini kami masang kasur baru di kamar, jadi Anak punya kasur sendiri walau masih sekamar sama mama-papanya. Pas kasur selesai dipasang dia langsung gogoleran di situ terus dadah-dadah ke saya hihihi.. Habis itu bilang "Mobobok.. Mobobok.." tapi pas disusuin malah cuma mau bentar doang terus lompat-lompat di kasur sambil ketawa-ketawa girang keras-keras. Kayaknya dia kesenengan akhirnya dibolehin lompat-lompat dan jalan-jalan di kasur hahaha.. Soalnya tadinya di kasur saya mah ga boleh karena ranjangnya tinggi, watir jatoh. Sekarang dia udah tidur di kasurnya sendiri, saya terharu euy :')

Terus, hari Kamis kemarin saya ikut kelas Rangkul-nya Keluarga Kita. Seru dan bagus banget menurut saya! Saya memang lagi membandingkan beberapa "aliran"/komunitas parenting yang lagi hits di kalangan ibu-ibu masa kini, dan sejauh ini saya ngerasa Keluarga Kita yang paling sreg dan sejalan sama saya dan Jurnal Mama. Alhamdulillah, seneng banget bisa ikutan kelas ini dan nggak sabar mau lanjut belajar dan berbagi supaya makin banyak keluarga yang bisa mencintai dengan lebih baik lagi 😊

(Sumber: IG Keluarga Kita)

Dan akhirnya, saya mau menutup tulisan ini pake foto dan lagu. Bodo ah cheesy sekali-sekali haha.. Biar inget aja, alhamdulillah saya dan Andy masih bisa sama-sama dan senyum di ujung pekan yang berat ini. Bener kata T'Heggy, "Pernikahan itu jihad akbar". It's d*mn hard but with the right intention and right person it's worth all the fight and struggle.

Bersamamu 'ku akan terus kembali.. Menikmati pelangi saat badai pergi..
2 komentar on "Selintas Sepekan #8"
  1. "Yang bikin notion bumi datar aja pede"


    JIRRRR HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Epic banget kan! Bener-bener meningkatkan pede gw wkwkwkwkwk

      Hapus