15 Mei 2017

#MenulisRasa Perdana


Yay! Alhamdulillah #menulisrasa edisi perdana terlaksana juga :D

Sejak nulis ini, saya nyari-nyari kesempatan buat bikin sesi sharing. Eh trus pas ngobrol sama Mbak Feni katanya doi pengen bikin intimate class, ya udah pas lah. Saya ajak barengan trus dia mau hihi.. Habis itu persiapan, inu anu ini itu, daaaan Minggu (14/5) kemarin terjadilah..

Alhamdulillah sesinya seruu walaupun masih banyak yang bisa dibikin lebih mantap lagi. Namapun perdana ya, banyak belajarnya lah. Kalo nanti bikin lagi pengen utak-atik rundown lagi ah biar tiap peserta bisa lebih puas sharing dan saling belajarnya hehe.. Saya sendiri seneeeng banget bisa mendengar dan belajar dari para peserta yang dateng :')

Sejalan sama materi ini, kami ingin para ibu punya waktu dan kegiatan untuk merawat diri. Salah satu dua caranya adalah dengan berbagi cerita sama ibu-ibu lain dan coret-coret cantik dengan teknik brush lettering.




Semoga yang kemarin ikutan merasa ada manfaatnya yah dan semoga besok-besok bisa bikin sesi kayak gini lagi dengan lebih baik :)

Terima kasih Mimi, Mbak Feni, Maraca, dan semua yang datang. Peluk sayang buat semua!

Special thanks buat anak-anak ini plus bapak-bapaknya yang udah nungguin selama acara <3
1 komentar on "#MenulisRasa Perdana"
  1. seru kemarin ituuuu, biasalah anak ekstrovert kl ketemu orang mau cerota ttg apapun energiku makin menjadi-jadi hahahahahah

    makasih ya Mbak! suskes acara berikutnya! :)

    BalasHapus