19 Oktober 2017

Lingkaran Ibu

Late post banget parah tapi tetep pengen cerita :p
---
Hari Minggu, 27 Agustus 2017 yang lalu saya ikutan Lingkaran Ibu di Nujuh Bulan. I came in a very emotional condition, and the experience served as a good release.


Saya belajar banyak dari cerita ibu-ibu lain dan dari Ashtra. Pulang dari sana, saya masih lanjut mikir dan dapet dua insight yang super melegakan:
Pertama,
Apa yang orang tua saya nggak lakukan bukan berarti nggak bisa saya lakukan.
Kedua,
I am ready to have another child whenever Allah thinks I'm ready.
Ikut Lingkaran Ibu ini bikin saya semakin bertumbuh sebagai ibu dan sebagai konselor. Jadi semangat terus berproses untuk "selesai sama diri sendiri, di fase ini", belajar dan berbagi :)

Terima kasih banyak Ashtra, Mbak Tia dari Nujuh Bulan Studio, dan teman-teman selingkaran kemarin :)


Be First to Post Comment !
Posting Komentar