27 Juli 2019

Kembali

Udah lamaaaaa kepikiran ini, tapi jadi bener-bener terpicu pas baca tulisan Mbak Feni yang ini dan komik di bawah ini.

Asa kangen sama skena blogging Indonesia waktu orang masih nulis dengan lepas. Lebih kangen lagi sama masa di mana gw nulis dengan lepas, nggak (terlalu) mikirin orang bakal mikir apa tentang gw kalo baca tulisan itu, nggak mikirin visualnya bagus apa nggak (kaya kalo sekarang mau ngepost di IG, yang seringkali bikin gw batal ngepost). Nulis aja pokoknya. Nulis buat berekspresi, bukan mengejar impresi. Nulis buat diri sendiri, nggak cuma mau nulis yang (gw anggap akan) bermanfaat buat orang lain.

Gw pengen kembali ke tujuan utama gw punya blog dan media sosial lain: mencatat untuk diri sendiri, berkabar untuk orang-orang yang betul-betul peduli, dan berbagi apa yang ingin gw bagi.

Sekarang ngebayangin mau nulis selepas itu lagi aja gw asa gemeteran hahahah #cupu tapi gw tetep mau. Doakan kuat yah!

Sebagai permulaan, gw akan publish satu post yang ternyata udah tepat setaun ngendap draft-nya. Monggo. Oh, dan kembali publish di sini juga (kalo lagi ada bahan).
6 komentar on "Kembali"
  1. IHHH!!! Gw bahkan lagi nge-draft ini. Kangen nulis yang yaudah nulis aja. Haha.

    BalasHapus
  2. Yaay, ditunggu cerita2nyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga ga terlalu lama nunggunya ya din.. ahaha..

      Hapus
  3. kan kan kannn~~ selaian desain yang mana aku setujuuu! ditambah IGS itu banyak fitur (poll, question, dll dsb) yang makin bikin postingan kita jadi mengharap balasan. ya gak siih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya siah! kalo poll juga gw suka "ih ieu pada ngeview tp kok ga jawab sih, timbang ngeklik doang ge" wkwkwk

      Hapus