18 Agustus 2019

*rabid mom alert*

Tadi Namo pertama kali ikut lomba, lomba sepeda hias dan makan kerupuk dalam rangka 17 Agustusan di komplek. Dari kemaren bilang "Semoga aku menang ya.." trus gw jawab "Aamiin.. tapi kalopun ga menang semoga kamu senang pas lagi lombanya ya.."

Trus datanglah waktu lomba. Ternyata ngantri banget bok mau lomba makan kerupuk hahaha.. Rasanya pengen gw ajak batalin dan jajan siomay aja *ibu macam apa hahaha* tapi gw tahan-tahan lah..

Akhirnya sampai juga giliran dia, peserta lain umurnya campur-campur, ada yang seumuran dia dan ada yang lebih gede. Begitu kerupuk dipasang depan muka dia, udah langsung mau dimakan aja 😂 Woi tunggu dulu atuh Nak hahaha..

Trus begitu dikasih aba-aba untuk bersiap, dia naro tangan di belakang pinggang padahal ga disuruh. Hasil meratiin orang-orang di giliran sebelumnya kayanya, masya Allah *bangga* (told you it's gonna be a rabid mom post wkwkwk). Pas udah mulai, TERNYATA SUSAH YAAA LOMBA MAKAN KERUPUK hahahaha..

...tapi anakku begitu gigih berjuang :')

Gw ngevideoin sambil ngakak tapi dalam hati juga membuncah bangga banget. Udah tau sih kalo dia anaknya emang gigih tapi yaa melihat sifat itu muncul di perlombaan yang gw yakin rasanya susah buat dia tuh :') :') :') banget huhuhu.. Alhamdulillah.. Apalagi pas Andy bilang peserta yang seumuran Namo lama-lama pada pundung, sedangkan si Namo terus aja berusaha sampe waktu abis. Gw kaga meratiin sih, sibuk ngevideoin anak sendiri ahaha..

Semua peserta dapet goodie bag, tapi gw perhatiin Namo juga ga nanyain dia menang apa ngga, pas waktu abis dia langsung berpose kaya ruku' gitu dengan muka lelah bahahahaha.. Very well done, Nak! Usaha dan kegigihanmu luar biasa! Semoga kamu juga senang dan bangga sama usahamu ya :)

Habis itu jajan-jajan di bazaar, trus pas Mama Papa Adek mau pulang (Namo belom mau pulang, nanti mau pulang sama Yaya Bapak katanya) Namo ngajak pelukan berempat. Hatiku hangat ❤️
2 komentar on "*rabid mom alert*"
  1. Ikut seneng dan bangga masa kak bacanya, suka juga karena value pentingnya kegigihan.. bukan kemenangan, May Allah bless your family kaak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. uuuw :')
      aamiin aamiin makasih ya din :)

      Hapus