12 Maret 2017

Selintas Sepekan #6

Hari ini mau berbagi tautan yang saya dapet dari Seuseu ah..
33 Tweets That Sum Up Life With 2-Year-Olds
Duh ngakak banget sih bacanya. I can totally relate to some of those tweets! ðŸ˜‚😂😂

Anak emang belum 2 tahun, tapi udah mulai begitu banget deh.. Tantrum comes early wkwkwk.. Jerit-jerit mulu, mana suaranya kenceng banget *anak siapaaaa hahahah*

Di masa ini saya pun makin sadar betapa pentingnya memastikan kesejahteraan diri saya. Soalnya kalo saya sejahtera (kenyang, senang, nggak senewen soal kerjaan, nggak sebel sama suami) saya jadi jauuuuuh lebih sabar ngadepin Anak dan bisa ngasih respons yang tepat untuk apa-apa yang dia lakukan. Masih berusaha sih supaya bisa sabar di segala situasi, huh hah 💪

Udah sih gitu aja pekan ini hehehe..
Sekian dan terima tips biar panjang sabar 😀

Selamat menikmati hari Minggu, semuanyaaa..
Be First to Post Comment !
Poskan Komentar