3 April 2017

Energi

Sejak akhir tahun lalu saya melakukan ini dan itu (mungkin kapan-kapan akan saya ceritain ya) yang baru dan berbeda. Namanya melakukan hal baru dan berbeda, pasti ada perubahan, kebaruan, dan perbedaan juga dong pada diri saya.

Kali ini, kebaruan itu muncul dalam bentuk keinginan memeluk sesama ibu yang sezaman sama saya.


Millenial mothers.
Ibu-ibu yang dukungan sekaligus tantangan hidupnya seringkali terletak di dekat jari dan layar HPnya.
Ibu-ibu yang nyari jawaban dan ilmu lewat Google dan berbagai group chat.
Ibu-ibu yang kadang galau dan mempertanyakan diri sendiri karena apa yang dibaca di group chat dan beragam situs atau diintip di social media.
Ibu-ibu umur 20-30an dengan segala dinamikanya.

Selain berbagi lewat Jurnal Mama, saya juga pengen literally meluk atau megang tangan ibu-ibu ini, dengerin ceritanya, terus kasih senyum dan bilang
"You're doing good.
You are enough".

:)

Karena kadang kita lupa, dalam parenting nggak cuma anak yang perlu disayang dan didukung, tapi juga orangtuanya. Belum tahu akan gimana caranya sih, masih nyari-nyari bentuk dan jalan nih, tapi saya menuju ke sana.

Kalau ada yang tertarik juga sama ide dan konsep ini, yuk kita jalan sama-sama :) Kontak saya via kolom komentar atau email shantiandin@gmail.com ya :)
Be First to Post Comment !
Posting Komentar