19 Maret 2017

Selintas Sepekan #7

Pekan ini adalah pekan yang seru buat saya. Selain lagi seru-serunya bikin modul baru buat Youthmanual, saya juga lagi semangat belajar tentang pendampingan psikologis untuk ibu-ibu. Kayak yang Mimi tulis di Jurnal Mama pekan ini, jadi orang tua tuh nggak cuma bahagia aja kan rasanya tapi juga ada sedih-sebelnya. Nano-nano lah pokoknya, apalagi buat ibu-ibu 😁

Karena satu dan lain hal, saya yang dulu memilih jadi psikolog pendidikan karena lebih suka remaja daripada anak usia dini atau orang dewasa jadi tergerak untuk belajar tentang pendampingan psikologis untuk ibu-ibu. Nggak pernah kebayang sebelumnya lho saya akan tertarik untuk membantu orang dewasa! Hehehe..

Nah, Jumat dini hari kemarin saya ikutan webinar yang diadain sama Postpartum Support International dan 2020 Mom. Dini hari banget webinarnya? Iyaaak habisnya beda zona waktu heuheuheu 😅 Alhamdulillah karena dini hari sepi saya jadi nggak budek-budek amat dan bisa denger omongan narasumbernya tanpa subtitle hehehe.. Insya Allah ringkasan materinya saya bagi di sini ya nanti. Sekarang silakan lihat videonya 2020 Mom dulu yaa..


Selain itu, highlight lain di pekan ini sebetulnya kurang ngenakin sih. Saya beberapa hari susah tidur karena kepikiran omongan orang lain yang bikin saya tersingung berat. Hahah ampun deh, padahal saya kebluk banget orangnya, gampang tidur. Tapi ya sudahlah, sesekali gapapa lah..

Oke semuanya,
selamat menyambut Senin ya 😊

2 komentar on "Selintas Sepekan #7"
  1. HUAHUAHAUHAU, akupun sedang "Saya beberapa hari susah tidur karena kepikiran omongan orang lain yang bikin saya tersingung berat."

    tapi baru sehari, sih wkwkwk. namanya juga warna warni kehidupan *wuopoooooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. tos!
      aku sudah lewaaat nggak bisa tidurnya alhamdulillah.. semoga kamu cepet berlalu~

      iyak warna-warni kehidupan bener ya hihi..

      Hapus